ANALISIS SEMIOTIKA LOGO RUMAH MAKAN PATINKU

Nama:Bintang alvino madana

Kelas :R4i

Npm:202146500695


Objek:Dalam analisi semiotika logo rumah makan patinku mengambarkan kuliner ikan patin yang di hidangkan dalam keadaan hangat


Metode/prepektif:representasi simbol-simbol,seperti asap,piring saji,kumis ikan patin,dan tipografi dan juga menggunakan warna untuk menunjukkan warna untuk menunjukkan warna khas kearifan lokal


Analisi:-analisi desain

             -menggambarkan 

              Piring saji

             -menggambarkan       simbol asap da memasukan  3 unsur warna putih,merah dah hitam

              -menggambarkan kumis dari ikan patin untuk menunnjukkan ciri khas kuliner dari rumah makan tersebut

               -untuk font yang di gunakan adalah comic Sans ms dengan mengunakan warna kuning


-kesimpulan:logo rumah makan patinku dapat diteliti dengan menggunakan metode analisis miotika

  



Objek desain:

       Menurut saya objek desain motor kawasaki H2r  itu adalah objek motor paling impian saya yang ingin saya memiliki disaat saya mencapai kesuksesan kelak nanti,karena menurut saya desainya sangat keren dan sangat seport  dan suaranya sangat merdu di dengar  saat berjalan di jalan raya ,dan sangat gagah ketika mengendarai motor H2r tersebut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungan Semiotika dan Tas Gunung?